Share

Cara Nissan Populerkan Juke dan X-Trail

Pius Mali, Okezone · Senin 30 Maret 2015 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 29 15 1126138 cara-nissan-populerkan-juke-dan-x-trail-LlkT7hvqSs.jpg Nissan Juke Revolt (Okezone)

JAKARTA - Setelah mengadakan program Nissan March InVashion, Nissan Motor Indonesia (NMI) juga akan membuat kegiatan serupa untuk menguatkan brand awarness produk-produknya.

"Kami ingin ketika masyarakat mendengar nama Nissan, langsung berpikir Nissan itu cool, keren, bukan sebuah produk mobil yang bikin bosan. Salah Satunya kita bikin program Nissan March InVashion, untuk lebih mendekatkan diri ke konsumen," ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Product Planning Nissan Motor Indonesia, kemarin.

Saat ini pihaknya sedang merancang program yang bisa diaplikasikan untuk model Juke dan X-Trail. Tentunya didasarkan oleh karakter mobil serta karakter konsumen penggunanya.

"Kami akan mencari amabassador juga untuk Nissan Juke dari industri musik Tanah air. Kriterianya cukup berat karena musisi tersebut harus berprestasi di dunia musik, punya banyak poin positif dari musikalitasnya. Ini sesuai dengan karakter konsumennya yang unik. Sementarat untuk X-Trail kami masih pelajari akan dibuat seperti apa eventnya. Kalau dilihat dari sisi pengguna, kebanyakan pria mapan yang aktif dan dinamis dengan banyak kegiatan outdoor," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini