Share

Gading Auto Show, dari Bursa Mobkas hingga Modifikasi Mobil Lawas

Pius Mali, Okezone · Minggu 29 Maret 2015 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 29 15 1125957 gading-auto-show-dari-bursa-mobkas-hingga-modifikasi-mobil-lawas-D3z5feSidJ.jpg Gading Auto Show, dari Bursa Mobkas hingga modifikasi Mobil lawas (Pius/Okezone)

JAKARTA - Memenuhi kebutuhan para pencinta automotif, Mal Kelapa Gading dan La Piazza menghadirkan sebuah acara bertajuk Gading Auto Show (GAS). Acara ini merupakan yang kedua kalinya digelar setelah 2014.

"Berbeda dengan penyelenggaraan Gading Auto Show 2014 yang hanya terpusat di area La Piazza, tahun ini area event diperluas hingga Mal Kelapa Gading," ujar Cut Meutia, GM Corporate Communications Summarecon kepada Okezone, Minggu (29/3/2015).

Para pengunjung bisa mendapatkan beragam referensi sekaligus menggali ide baru untuk melakukan modifikasi atau mengubah tampilan kendaraan mereka serta mencari mobil bekas.

Beberapa kegiatan di Gading Auto Show adalah car exhibition di ground floor Mal Kelapa Gading, kontes modifikasi untuk mobil klasik, kontes audio mobil, dan bursa mobil bekas.

Selain itu ada pula lomba fotografi model dengan background mobil exhibition dan kompetisi drift remote control.

Selain memenuhi hasrat para pencinta automotif, acara yang dihelat sejak 27 Maret hingga 4 April 2015 itu juga menampilkan hiburan seperti penampilan legenda musik rock Indonesia God Bless, electronic dance music (EDM), serta festival yang diisi oleh para DJ lokal Tanah Air.

Dalam acara ini juga akan digelar pemecahan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) untuk kategori pemasangan stiker pada seluruh bodi mobil dalam waktu 12 jam dengan menggunakan 13 mobil Chverolet Aveo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini