Share

Kompetisi Desain Fesyen Mengambil Inspirasi dari Nissan March

Pius Mali, Okezone · Minggu 29 Maret 2015 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 29 15 1125952

JAKARTA - Kreativitas dan ide-ide 'liar' para desainer muda Indonesia yang ikut serta dalam program March InVashion akhirnya terbayarkan setelah Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan pemenang dari kompetisi tersebut kemarin.

"March Invashion bertujuan mencari talenta baru di dunia fesyen yang terinspirasi oleh semangat Nissan March, yakni fashionably smart. Kami berharap program ini menjadi wadah bagi generasi muda untuk menuangkan ide-ide kreatif dan inovatif di bidang fesyen," ujar Steve Ardianto, President Director NMI.

Ditemui di sela acara yang diadakan di Mal Kelapa Gading, Sabtu 28 Maret 2015 sore, Steve menambahkan, sesuai dengan semangat Innovation that Excites, Nissan percaya bahwa inovasi dan kreativitas bisa membuahkan karya yang sangat bernilai. "Untuk itu, kami gembira bahwa karya-karya yang masuk sangat menjanjikan dan berpotensi untuk menjadi the next rising star di dunia fesyen Indonesia," ungkapnya.

Kompetisi yang baru pertama kali digelar Nissan ini dimenangkan oleh Stefandy Yanata Hariono asal Jakarta. Juara kedua diraih Putri Urfanny Nadhiroh dari Bandung. Desainer muda Melisa Kohar dari Jakarta menjadi pemenang ketiga.

Pemenang pertama March InVashion mendapatkan hadiah satu Nissan March serta international fashion trip. Sementara pemenang kedua dan ketiga mendapat uang tunai ketiga international fashion trip.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini