Share

Suzuki Pamer Sedan Ciaz Aero

Pius Mali, Okezone · Minggu 29 Maret 2015 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 28 15 1125845 suzuki-pamer-sedan-ciaz-aero-aSV7j2Cvmf.jpg Suzuki Pamer Sedan Ciaz Aero (Indianautosblog)

BANGKOK - Suzuki pamer varian terbaru jenis mobil sedan, yakni Ciaz Aero. Kehadirannya secara resmi di gelaran Bangkok International Motor Show 2015.

Seperti dikutip dari Indianautosblog, Minggu (29/3/2014), sedan empat pintu ini hadir dengan tampilan baru yang lebih segar melalui tambahan body kit. Mobil terlihat lebih sporty dengan spoiler di bagian depan, dan belakang.

Suzuki Ciaz Aero juga mengalami ubahan di kabin dengan penggunaan jok berlapis kulit, hiburan dengan LCD layar sentuh yang memiliki bluetooth, USB, AUX-in dan CD/MP3, serta sistem navigasi (GPS).

Sumber tenaga Suzuki Ciaz Aero mengandalkan mesin K12B dengan empat silinder berkapasitas 1.250 cc yang menggunakan bahan bakar bensin. Mesin ini berpadu dengan sistem transmisi otomatis CVT.

Suzuki Ciaz Aero akan diproduksi di Suzuki's Rayong Plant, Thailand. Namun, belum jelas mengenai harga jual dari sedan terbaru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini