Share

Truk Hino Disulap Jadi Rumah Tinggal Mewah

Pius Mali, Okezone · Minggu 29 Maret 2015 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 28 15 1125844 truk-hino-disulap-jadi-rumah-tinggal-mewah-DHTAHXJGkI.jpg Truk Hino Disulap Jadi Rumah Tinggal Mewah (Autoevolution)

WELLINGTON - Sebuah truk umumnya digunakan sebagai kendaraan untuk mengangkut beragam jenis barang. Namun, pasangan Alex dan Hannah melakukan hal berbeda pada truknya. Mereka menyulap kendaraan besar tersebut menjadi tempat tinggal.

seperti dikutip dari Autoevolution, Minggu (29/3/2015), pasangan dari New Zealand ini mengubah truk Hino Flat Bed 1986 menjadi tempat tinggal yang nyaman dan mewah.

Dindingnya terbuat dari kayu. Layaknya sebuah rumah, bagian dalamnya dilengkapi dua tempat tidur, dapur kecil, hingga ruang makan dan santai untuk menonton televisi.

"Kami membutuhkan sesuatu untuk tempat tinggal, jadi kami pikir kenapa tidak membangun sebuah rumah truk. Pemilihan bahan kayu sebagai dinding rumah karena saya tidak ingin hidup di dalam sebuah kotak plastik, seperti tinggal di sebuah mobil Van," jelas Hanna.

Alex dan Hannah memerlukan waktu satu tahun untuk menyulap truk ini. Biaya yang dibutuhkan hanya 2.200 dolar AS atau sekira Rp28 juta. Tentunya ini lebih murah daripada membangun sebuah rumah permanen. (ton)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini