Share

Olga Syahputra & Mercedes Benz E400 AMG Coupe

Santo Evren Sirait, Okezone · Minggu 29 Maret 2015 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 28 15 1125843 olga-syahputra-mercedes-benz-e400-amg-coupe-yB1aNaLjEi.jpg Mercedes Benz E400 AMG Sport Plus Coupe (Intelligentcarleasing)

JAKARTA - Dunia hiburan Tanah Air sedang berduka atas berpulangnya artis Olga Syahputra. Pembawa acara kondang itu mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura pada Jumat 27 Maret 2015 sore.

Jenazah Olga lalu diterbangkan ke Jakarta pada Sabtu pagi menggunakan pesawat Singapore Airlines. Sesampainya di bandara, dua mobil mewah menyambut jenazah, Toyota Alphard dan Mercedes Benz E400 AMG Sport Plus Coupe.

Mobil berkelir merah itu rencanannya akan dinaiki Olga jika ia kembali dalam keadaan sehat. Hal itu merupakan nazar yang pernah diucap oleh sang manajer. Namun Mercedes Benz E400 AMG Sport Plus Coupe tidak jadi dinaiki Olga, melainkan mobil ambulance jenis Alphard bernomor polisi B 877 LO yang mengantarkannya ke rumah duka di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Berdasarkan data pabrikan, Mercedes Benz E400 AMG Sport Coupe dibanderol dengan harga 46.265 poundsterling atau sekira Rp899 juta. Mobil kreasi pabrikan Jerman itu dibekali mesin bensin V6 3,0 liter twin turbo yang dipadukan dengan sistem transmisi otomatis tujuh percepatan. Tenaga yang dihasilkannya adalah 329 BHP dan torsi 354 lb-ft.

Bagian eksterior sangat kental dengan karakter sporty. Lampu depan dikawal oleh grille model jaring dan logo bintang di tengahnya. Di bagian belakang terdapat difuser sebagai rumah dari dua knalpot.

Sementara itu, di bagian kabin terdapat jok yang dilapisi kulit hitam dengan aksen jahitan merah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini