Share

Touring Perdana Pecinta Honda City ke Lampung

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 28 Maret 2015 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 27 15 1125448 touring-perdana-pecinta-honda-city-ke-lampung-Es8dT6oVMZ.jpg Touring Perdana Pecinta Honda City ke Lampung (Foto: ICC)

LAMPUNG - Para pecinta Honda City yang tergabung dalam Indonesia City Club (ICC) bersama dengan Pertamax menggelar acara touring perdana yang bertajuk "1st Touring (250 km) ICC Goes To Lampung".

Angga Mushoffa Hendrawan, ketua panitia touring dalam keterangan resminya mengatakan, "acara Touring ini dilakukan dengan maksud untuk memperkuat tali silahturahmi, terutama member-member di luar pulau Jawa. Selain itu acara ini pun sekaligus untuk meresmikan chapter Lampung dan pengurusnya yang saat ini sudah memiliki 20 member,”

Dijelaskan, pertumbuhan member di daerah Lampung sangat cepat, maka dari itu kami memutuskan untuk melakukan touring ke Lampung.

Kegiatan Touring ini diikuti oleh 50 member yang tersebar dari beberapa chapter antara lain chapter Jakarta Raya, Bekasi, Tangerang Raya, Banten, dan Makassar.

Selama di Lampung, peserta touring melakukan sharing session, perkenalan komunitas ke komunitas automotif lain dan juga melakukan city touring dengan mengunjungi beberapa daerah wisata di Lampung.

Kegiatan yang digelar selama tiga hari ini pun diakhiri dengan melakukan tradisi ‘menyeburkan diri’ ke kolam renang, makan malam bersama, pembagian doorprize, sesi foto bareng dan pembagian kemeja nasional ICC kepada semua peserta touring.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini