Share

Aston Martin Jakarta Ajak Konsumen Konvoi

Pius Mali, Okezone · Sabtu 28 Maret 2015 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 27 15 1125432 aston-martin-jakarta-ajak-konsumen-konvoi-anfJsYexoy.jpg Aston Martin Vanquish (Foto: Pius M/Okezone)

JAKARTA - Meski baru secara resmi hadir di Indonesia, Aston Martin Jakarta sudah mulai aktif dalam berbagai kegiatan automotif, seperti menjadi peserta pada acara The Great Automotive Festival yang digagas Kedutaan Besar Inggris di Indonesia.

Acara tersebut akan digelar Minggu 29 Maret 2015 dan bertempat di Epicentrum Walk, KUningan, Jakarta Selatan.

"Aston Martin Jakarta memang sudah tahu akan ada acara ini. Kami sudah konfirmasi untuk ikut acara pameran produknya, dan rencananya akan ikut konvoi bersama brand lain," ujar Achmad Hussein Slamet, Marketing and PR Manager Aston Martin Jakarta, Sabtu (28/3/2015).

Ia menambahkan, pihaknya akan mengajak konsumen dan pencinta Aston Martin hadir di acara tersebut untuk bersama-sama mengikuti konvoi. Sebanyak 10 mobil Aston Martin milik konsumen juga akan ikut memutari jalanan Ibu Kota.

Acara The Great Automotive Festival dimaksudkan untuk mengenalkan inovasi dan teknologi dari para produsen automotif Inggris, khususnya yang sudah dipasarkan di Tanah Air.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini