Share

Mobil Dambaan Sean "Idol"

Pius Mali, Okezone · Sabtu 28 Maret 2015 02:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 27 15 1125366 mobil-dambaan-sean-idol-Uu6jZg6Cq5.jpg Kamasean Yoce Matthews alias Sean Idol mendambakan mobil Jeep Wrangler (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kamasean Yoce Matthews atau akrab disapa Sean memiliki mobil impian. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2012 itu ingin memiliki mobil Jeep Wrangler.

"Mobil impian aku itu Jeep Wrangler karena mobil ini tangguh banget. Tangguh dan keren saja dilihatnya. Buat yang tinggal di Jakarta, kan masih sering banjir, jadi cocok kalau pakai mobil kayak begini,” ujar Sean kepada Okezone beberapa waktu lalu.

Perempuan kelahiran Jakarta 30 Juni 1995 itu mengaku tak menyukai mobil-mobil sport. Mobil sport meski bisa melaju kencang namun terlihat lebih ringkih karena bentuknya yang kecil dan rendah.

Saat ini Sean menggunakan city car Toyota Yaris transmisi manual tahun 2012 untuk aktivitas sehari-hari, meski masih didampingi orangtuanya. Saat ditanya, apakah dia tidak akan kesulitan beradaptasi dari mobil kecil ke mobil berdimensi lebih besar, ia pun menanggapinya secara santai.

"Kalau misalnya sudah punya Wrangler, nanti pas kena macet antre saja. Enggak usah selap-selip. Kalau parkir, kan sekarang sudah banyak area parkir untuk pengemudi perempuan atau manfaatkan jasa valet," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini