Share

Mobil Porsche Diubah Ekstrem Jadi Pikap Enam Roda

Anton Suhartono, Okezone · Senin 30 Maret 2015 01:47 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 27 15 1125329 mobil-porsche-diubah-ekstrem-jadi-pikap-enam-roda-tuYlUFkrau.jpg Porsche 928 GTS dimodifikasi ekstrem, rodanya ditambah menjadi enam (Youtube)
BERLIN - Modifikasi ekstrem dilakukan seorang pria di Jerman. Ia mengubah mobil sport Porsche 928 GTS-nya menjadi pikap. Dimensi kendaraan menjadi lebih panjang dibanding standarnya. Untuk mendukung ukurannya itu, roda pun ditambah menjadi enam.
 
Seperti dikutip dari Autoevolution, bagian bak dibuat menggunakan pelat baja. Luasnya cukup lumayan untuk digunakan tidur.
 
Harry Thoma, sang pemilik, menuturkan, ia menambahkan panjang mobilnya 70 sentimeter dari versi standar. Untuk mengubah penampilan mobil dengan tiga axle itu, ia membutuhkan waktu dua tahun.
 
"Saya punya Ferrari, Rolls-Royce, dan bahkan Lamborghini, tapi saya memilih mobil ini," ungkapnya.
 
Perubahan juga berlanjut ke balik kap, di mana jantung penggerak ia upgrade. Mesin standar 5,4 liter V8 yang mampu menyemburkan tenaga 350 HP diganti menjadi 6,1 liter, namun tetap dengan delapan silinder.
 
Video aksi Porsche 928 GTS yang masuk dalam program acara televisi DW itu diunggah ke YouTube.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini