Share

Koleksi Villas-Boas, dari Motor Trail hingga Mobil Klasik

Anton Suhartono, Okezone · Senin 30 Maret 2015 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 27 15 1125307 koleksi-villas-boas-dari-motor-trail-hingga-mobil-klasik-5yA64ALvbj.jpg Villas-Boas mengoleksi belasan motor dan mobil lawas, seperti MG A roadster 1958 (Instagram)

SAINT PETERSBURG - Bukan rahasia lagi jika pelatih klub sepakbola Zenit St Petersburg, Andre Villas-Boas, sangat menggemari automotif. Ia pun mengoleksi belasan kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil.

Ketertarikannya pada mobil dan motor diungkapkan saat masih menangani klub Inggris, Chelsea. Ia mengungkapkan memiliki lima sepeda motor dan 12 mobil klasik.

Mantan pelatih Chelsea dan Tottenham Hotspur itu baru-baru ini juga mengunggah fotonya bersama mobil lawas MG A Roadster model 1958 di akun Instagram.

"Rasanya fantastis. Anda harus merasakannya juga. Menyetir itu bisa memacu adrenalin dan membuat perasaan jadi lebih baik. Kita semua punya kegemaran masing-masing,” ungkap pria berusia 37 tahun itu, seperti dikutip dari Daily Mail.

Ia pun membeberkan sebagian koleksinya. "Sepeda motor pertama saya bermesin 350 cc. Saya mengambil SIM dan mengendarainya saat kompetisi nasional di Portugal. Lalu tangan saya sempat patah, jadi saya sempat berhenti,” ungkapnya.

Di antara motor yang dimilikinya adalah Yamaha XT 350, Honda, dan beberapa motor KTM.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini