Share

Mobil-Mobil Mewah Pabrikan Inggris Bakal Konvoi di Jakarta

Pius Mali, Okezone · Sabtu 28 Maret 2015 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 27 15 1125251 mobil-mobil-mewah-pabrikan-inggris-bakal-konvoi-di-jakarta-50DY5VXSxC.jpg Brand mobil mewah asal Inggris akan melakukan konvoi di Jakarta (Ilustrasi, Foto: Okezone)

JAKARTA - Berbagai jenis dan merek kendaraan buatan beberapa pabrikan Inggris akan melakukan konvoi di jalanan Jakarta pada Minggu 29 Maret 2015. Kegiatan ini masuk dalam rangkaian acara The Great Automotive Festival.

"Acara ini bertujuan mendukung The Great Campaign yang sudah ada sejak 2012, salah satu pilar dari kampanye tersebut adalah inovation. Maka, Kedutaan Besar Inggris di Indonesia ingin memperkenalkan inovasi-inovasi yang dilakukan dan juga produk-produk dari pabrikan automotif Inggris," jelas Dyah Eka Saptaria, Digital and Media Officer British Embassy Jakarta saat dihubungi Okezone di Jakarta, kemarin.

Event ini akan diikuti tujuh brand ternama seperti McLaren, Aston Martin, Bentley, Jaguar, Range Rover, Mini, dan Triumph. Ia menargetkan 100 mobil berpartisipasi dalam konvoi tersebut.

"Kurang lebih 100 unit mobil akan konvoi memutari jalanan Jakarta. Rencananya akan lewat Kuningan, Pejompongan, Gatot Subroto, lalu ke Epicentrum," paparnya.

Selain konvoi, Kedubes Inggris juga menggelar pameran automotif mobil-mobil asal Inggris. The Great Automotive Festival akan diadakan di Epicentrum Walk, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, mulai pukul 08.30 sampai 12.00 WIB. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini