Share

Taksi Lamborghini Bertarif Rp1,9 Juta untuk 15 Menit Pertama

Anton Suhartono, Okezone · Sabtu 28 Maret 2015 01:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 27 15 1125242 taksi-lamborghini-bertarif-rp1-9-juta-untuk-15-menit-pertama-qhhP3GUL1w.jpg Lamborghini Gallardo Spyder jadi taksi di Singapura, tarifnya Rp1,9 juta untuk 15 menit pertama (Ilustrasi, Autoevolution)
SINGAPURA - Bisnis transportasi saat ini tidak hanya mengenai fungsi, yakni mengantarkan pengguna ke tempat tujuan, tapi juga soal prestige. Karena itu, berbagai perusahaan penyedia jasa transportasi kini memperkaya armada dengan model-model mewah yang tidak pernah terbayang sebelumnya.
 
Hal tersebut juga dilakukan Uber dengan menyediakan mobil Lamborghini Gallardo Spyder dan Maserati Gran Turismo di Singapura. Demikian seperti diberitakan Autoevolution.
 
Seperti diketahui, mobil sport yang satu ini hanya memiliki dua tempat duduk. Hal yang jelas, satu tempat duduk sudah pasti ditempati pengemudi. Jadi jika menyewa taksi supermewah itu, pengguna jasa hanya bisa naik seorang diri.
 
Selain itu, siapkan uang lebih untuk bisa menaikinya. Pada Maserati Gran Turismo, pengguna jasa dikenakan 165 dolar Singapura atau sekira Rp1,5 juta untuk 15 menit pertama. Lalu, setiap menit berikutnya dikenakan 7 dolar Singapura atau sekira Rp66.500.
 
Artinya, jika menggunakan taksi Maserati Gran Turismo selama satu jam, maka pengguna jasa harus membayar 480 dolar Singapura atau Rp4,5 juta lebih.
 
Sementara untuk Lamborghini Gallardo Spyder dikenakan tarif 200 dolar Singapura atau sekira Rp1,9 juta untuk 15 menit pertama. Kemudian tarif untuk setiap menit berikutnya sama dengan Maserati.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini