Share

Keistimewaan Toyota Alphard Kasta Tertinggi

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 27 Maret 2015 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 27 15 1125232 keistimewaan-toyota-alphard-kasta-tertinggi-ec0AAW90sa.jpg Keistimewaan Toyota Alphard Kasta Tertinggi (Santo/Okezone)

JAKARTA - Toyota all new Alphard meramaikan pasar MPV premium di Indonesia. Ada satu hal yang istimewa dari mobil berkapasitas enam orang itu, yakni hadirnya varian baru yang tidak terdapat di model sebelumnya.

"Satu hal yang istimewa kami meluncurkan Grade Q Executive Lounge," ujar Keinichi Yoshioka, Chief Engineer Toyota Alphard and Vellfire Toyota Motor Corporation (TMC), di sela peluncuran all new Alphard dan Vellfire di Jakarta, Jumat (27/3/2015).

All new Alphard varian 3,5 L Q Executive Lounge dibanderol dengan harga jauh berbeda yakni Rp1,53 miliar. Varian ini menyasar konsumen yang lebih mapan. Bahkan Yoshioka berharap Presiden Jokowi bisa merasakan mobil tersebut.

"Ini begitu mewah jadi saya harap sekali orang-orang sukses, para pimpinan perusahaan swasta, atau pemerintahan bisa menikmati mobil ini dan juga saya harap Presiden Republik Indonesia juga menikmati mobil ini," tambahnya.

Seperti diketahui, Toyota Astra Motor (TAM) merilis tiga varian all New Alphard, yakni 2,5 X yang harganya Rp830 juta, 2,5 G Rp980 juta, dan 3,5 Q Rp1,53 miliar. Serta satu varian Vellfire , yakni 2,5 G Rp980 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini