Share

Alasan Toyota Boyong Vellfire ke Indonesia

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 27 Maret 2015 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 27 15 1125138 alasan-toyota-boyong-vellfire-ke-indonesia-taNBYqebpg.jpg Toyota Astra Motor memboyong Vellfire ke Indonesia dengan alasan atas permintaan konsumen (Foto: Santo/Okezone)
JAKARTA - Selain meluncurkan all new Alphard, Toyota Astra Motor (TAM) juga memboyong all new Vellfire ke Indonesia. Sebelumnya, TAM hanya berkonsentrasi menjual Alphard, sementara Vellfire dibawa ke Indonesia oleh importir umum.
 
TAM mengaku mendatangkan Vellfire atas dasar permintaan konsumen serta menambah pilihan di segmen MPV premium.
 
"Pada generasi kedua kami konsentrasi menjual Alphard. Nah untuk generasi ketiga ini kami mengambil kesimpulan bahwa Vellfire dengan karakter sporty dan dynamic looks-nya dicari oleh konsumen di Indonesia. Oleh karenanya kami juga perkenalkan Vellfire,” jelas Suparno Djasmin, Vice President PT TAM, di UOB Plaza, Jakarta, Jumat (27/3/2015).
 
Jika Alphard didatangkan ke Indonesia secara utuh (CBU/completely build up) dalam tiga varian, Vellfire hanya satu varian saja yakni 2,5 G dengan banderol Rp980 juta on the road Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini