Share

Banderol Toyota All New Alphard Mulai Rp830 Juta

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 27 Maret 2015 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 27 15 1125070 banderol-toyota-all-new-alphard-mulai-rp830-juta-y4UeHmI1w3.jpg Toyota all new Alphard dibanderol mulai Rp830 Juta (Foto: Santo/Okezone)
JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan all new Alphard dan Vellfire di Indonesia. Tampilan dan fitur tambahan membuat model baru tersebut semakin megah.
 
Vice President PT TAM, Suparno Djasmin, menerangkan, kehadiran Alphard dan Vellfire terbaru merupakan wujud apresiasi Toyota kepada konsumen setianya.
 
Sementara itu untuk model Vellfire, ini merupakan kesempatan pertama bagi TAM untuk mendistribusikannya di Tanah Air.
 
"Dengan kehadiran all new Vellfire yang secara resmi distribusinya ditangani langsung oleh TAM, pelanggan Toyota di segmen MPV premium mempunyai pilihan lebih luas dan diharapkan akan mendorong pertumbuhan pasar yang lebih baik,” terang Suparno di Gedung UOB Plaza, Jakarta, Jumat (27/3/2015).
 
Model all new Alphard tersedia dalam tiga varian, yakni 2,5 X yang harganya Rp830 juta, 2,5 G Rp980 juta, dan 3,5 Q Rp1,53 miliar. Sedangkan Vellfire didatangkan dalam satu varian saja yakni 2,5 G dengan banderol Rp980 juta.
 
"Harga on the Jakarta. Sebagai informasi kami menawarkan dengan harga yang belum disesuaikan dengan nilai tukar terakhir," timpal Rahmat Samulo, Marketing Director PT TAM.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini