Share

Kecelakaan Dramatis Lamborghini dengan VW Passat

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 27 Maret 2015 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 27 15 1124941 kecelakaan-dramatis-antara-lamborghini-aventador-dengan-volkswagen-passat-1VtcKViQw2.jpg Kecelakaan Dramatis Antara Lamborghini Aventador dengan Volkswagen Passat (Carnewschina)

HAINAN - Kecelakaan yang melibatkan mobil sport di China belakangan ini kerap terjadi. Kali ini kecelakaan melibatkan Lamborghini Aventador dengan Volkswagen Passat (Magotan) di jalan raya dekat pusat kota Sanya, Provinsi Haina. Demikian seperti dilansir dari Carnewschina, Jumat (27/3/2015).

Dilaporkan, kejadian bermula dari Aventador yang melaju dengan kecepatan tinggi lalu menabrak Passat hingga terbalik. Akibat kecelakaan ini kedua mobil mengalami kerusakan, Aventador rusak pada bodi samping sedangkan Passat bagian depan dan atap mobil.

Beruntung kejadian ini tidak sampai memakan korban jiwa, ajaibnya penumpang Passat keluar sendiri dari mobil tanpa dibantu. Korban mengalami luka serius dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Untuk diketahui, Lamborghini Aventador merupakan generasi penerus dari Murcielago. Model ini diluncurkan di Geneva Motor Show, Swiss, dan ditawarkan dalam dua gaya tubuh, coupe atau roadster. Keduanya sama-sama dibekali mesin 6,5 liter dengan kemampuan menghasilkan tenaga 690 HP dan torsi 689 Nm. Tenaga disalurkan melalui transmisi single-clutch tujuh percepatan sehingga mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam dalam waktu tiga detik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini