Share

Memotret Mobil Mewah dengan Bantuan Cahaya LED

Pius Mali, Okezone · Jum'at 27 Maret 2015 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 26 15 1124932 memotret-mobil-mewah-dengan-bantuan-cahaya-led-5U2boSB25j.jpg Memotret Mobil Mewah dengan Bantuan Cahaya LED (Autoevolution)

RIYADH - Memotret kendaraan dengan bantuan cahaya matahari atau menggunakan lighting standar fotografi sudah banyak dilakukan. Namun memotret obyek bergerak dengan bantuan cahaya LED merupakan hal unik.

Seperti dikutip dari Autoevolution, Jumat (27/3/2015), produsen mobil premium Jepang, Infiniti, menggunakan cara itu untuk memperkenalkan produknya ke konsumen di Arab Saudi.

Pihak Infiniti mengajak fotografer profesional, Patrick Rochon, untuk memotret mobil yang sedang berjalan dengan bantuan cahaya LED.

"Kami melihat ini sebagai kesempatan baik untuk terlibat (lebih dekat) dengan konsumen kami di Arab Saudi. Sebagai produsen automotif premium, prioritas utama kami memberikan pelayanan terbaik. Konsumen kami benar-benar terlihat hidup dan bersenang-senang dalam semangat Infiniti," ujar Juergen Schmitz, Managing Director Infiniti Timur Tengah.

Acara bertajuk "Inspired Light by Infiniti" tersebut diadakan di Sirkuit Al Reem. Tiga unit SUV Infiniti QX70 dipasangi LED warna-warni di atap, kap mesin, di bawah pintu, serta bumper depan dan belakang.

Mobil kemudiian dijalankan lurus dan berputar-putar untuk membentuk sebuah lingkaran. Hasilnya cukup menakjubkan, foto-foto mobil dengan cahaya warna-warni hingga logo Infiniti pun sukses dibuat Patrick Rochon. Hasil fotonya itu kemudian digunakan sebagai sarana promosi ke konsumen di Arab Saudi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini