Share

All New BMW Active Tak Ganggu Pasar X1 & 1-Series

Pius Mali, Okezone · Jum'at 27 Maret 2015 01:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 26 15 1124828 all-new-bmw-active-tak-ganggu-pasar-x1-1-series-0w5oCZuJe8.jpg All New BMW Active Tourer (Foto: Pius/Okezone)

JAKARTA - All New BMW Active Tourer hadir sebagai kendaraan pertama premium compact. Mobil ini mengincar konsumen dari kalangan urban yang mempunyai gaya hidup aktif. Demikian seperti diungkapkan Jodi O'tania, Head of Corporate Communications Department BMW Group Indonesia.

"Target kita untuk orang yang menginginkan high sitting position (posisi duduk lebih tinggi) karena lebih tinggi dari sedan BMW. Lalu konsumen yang menginginkan fungsionalitas dan flkesibilitas karena mobil ini memiliki kabin lebih luas, dan yang pasti konsumen ini adalah kaum urban yang memiliki gaya hidup aktif," ujarnya.

Jodie menambahkan, selain kaum urban, mobil ini pun dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen perempuan pekerja yang hidup di perkotaan. Kehadiran All New BMW Active Tourer pun tidak akan mengganggu penjualan line-up produk BMW lainnya.

"Mobil ini dipastikan tidak akan mengganggu pasar mobil yang bentuknya sejenis, seperti BMW X1 ataupun 1-Series. BMW memang mengincar konsumen baru yang beda dari line-up produk lainnya. Targetnya orang-orang yang punya gaya hidup aktif," lanjutnya.

All New BMW Active Tourer dibanderol Rp619 juta. Sumber tenaga berasal dari mesin BMW Twin Power Turbo, tiga silinder berkapasitas 1.500 cc. Mobil mewah asal Jerman ini memiliki panjang 4.342 milimeter, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.555 mm.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini