Share

Intip Keistimewaan All New BMW Active Tourer

Pius Mali, Okezone · Kamis 26 Maret 2015 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 26 15 1124824 intip-keistimewaan-all-new-bmw-active-tourer-2uDE2WcTI4.jpg Intip Keistimewaan All New BMW Active Tourer (Foto: Pius/Okezone)

JAKARTA - BMW menghadirkan produk terbaru untuk konsumen Indonesia yakni All New BMW Active Tourer. Mobil ini datang dengan konsep baru yaitu premium compact. Pengalaman mengemudi BMW dihadirkan dalam sebuah mobil compact dengan kabin lebih luas.

"Keistimewaan mobil ini ialah kabinnya lebih lega namun tidak meninggalkan pengalaman mengemudi sebuah BMW. Hadir sebagai mobil premium compact, lebih sporti. Ini merupakan mobil premium compact pertama dari BMW," ujar Dennis Kadaruskan, Product Planning Manager BMW Indonesia

Jika dilihat bagian depan mobil bergaya elegan sama seperti produk BMW lainnya. Desain kidney grille khas produsen automotif Jerman diapit twin circular headlights serta lampu senja LED hadir di bagian depan. Bagian lampu belakangnya tetap mempertahankan ciri khas L-shaped.

Sektor kabin terpasang jok berlapis kulit dakota dengan fungsi lipat sehingga bisa menambah ruang untuk menampung barang bawaan. Bagian tengah dasbor terdapat layar monitor 6,5 inci yang telah dilengkapi dengan fitur pemutar lagu, dan BMW apps.

Di bawah kap terdapat mesin tiga silinder berkapasitas 1.500 cc bersanding dengan teknologi BMW Twin Power Turbo yang dikatakan bisa menghasilkan tenaga 136 HP pada putaran mesin 4.400 rpm. Melalui bantuan transmisi otomatis enam percepatan, mobil ini sanggup melaju dari 0 sampai 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 9,9 detik dan kecepatan maksimal 205 km/jam.

All New BMW Active Tourer dijual dengan harga Rp619 juta. Mobil premium compact tersebut mulai tersedia di diler resmi BMW pada April 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini