Share

Lamborghini Seharga Rp5,3 M Ditelantarkan di Parkiran

Anton Suhartono, Okezone · Jum'at 27 Maret 2015 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 26 15 1124819 lamborghini-seharga-rp5-3-m-ditelantarkan-di-parkiran-5ZyQizTc1T.jpg Lamborghini Aventador ditelantarkan di parkiran apartemen (Youtube)

ABU DHABI - Sebagai alat bantu beraktivitas, mobil sudah tentu dirawat pemiliknya, apalagi jika harganya sangat tinggi. Seperti pada mobil sport, tidak hanya dirawat tapi juga akan disayang-sayang.

Namun pemandangan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), ini memperlihatkan kondisi sebaliknya. Sebuah foto menunjukkan Lamborghini Aventador Roadster seharga 1,5 juta dirham UEA atau sekira Rp5,3 miliar tampak diabaikan pemiliknya.

Mobil yang diparkir di sebuah apartemen tersebut dipenuhi debu tebal. Tampaknya sudah diparkir dalam waktu lama dan tidak digunakan oleh pemiliknya. Di belakang Lamborghini terdapat BMW 7 Series yang masih kinclong. Ini mempelihatkan bahwa sang pemilik Lamborghini benar-benar mengabaikan kendaraannya.

Pelat nomor mobil bermesin 6,5 liter V12 tersebut menunjukkan lisensi Abu Dhabi. Dari pelat itu tampak nomor kendaraannya tidak berdigit banyak. Artinya, mobil itu berbiaya tinggi. Di Abu Dhabi, digit pada pelat juga menunjukkan status sosial pemiliknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini