Share

Perempuan Ini Tempeli Mobil Kekasih dengan Pembalut

Anton Suhartono, Okezone · Jum'at 27 Maret 2015 01:54 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 26 15 1124697 perempuan-ini-tempeli-mobil-kekasih-dengan-pembalut-l6l5ahDwq4.jpg Seorang perempuan di China tempeli mobil kekasihnya dengan puluhan pembalut (People's Daily Online)
ZHEJIANG - Seorang perempuan di Kota Dancheng, Provinsi Zhejiang, China, menempeli mobil kekasihnya dengan pembalut wanita karena kesal merasa diselingkuhi.
 
Li Tan (23) membeli 30 pembalut wanita di toko, lalu menempelkannya di kap dan kaca jendela mobil kekasihnya, De Wu (24). Ia curiga karena kekasihnya terlambat pulang selama satu jam dari waktu yang sudah dijanjikan. Pikirannya pun langsung melayang bahwa sang kekasih sedang bersama perempuan lain.
 
Mobil yang sudah dipenuhi pembalut itu kemudian difoto oleh Li dan diunggah di akun media sosialnya. Tak lama kemudian, muncul respons dari netizen yang mendukung aksi tersebut dengan alasan sebagai pelajaran bagi para pria yang selingkuh.
 
Sementara De membantah telah menyelingkuhi kekasihnya. Ia menyatakan pulang telat karena mempersiapkan kejutan untuk ulang tahun Li.
 
"Saya menjelaskan kepada dia bahwa saya sedang merencanakan pesta kejutan ualng tahun untuknya. Saya juga menunjukkan bukti reservasi restoran melalui online kepadanya. Saya akan mengajaknya ke sana. Seluruh temannya juga sudah diundang untuk hadir," terang De, seperti dikutip dari People’s Daily Online.
 
Setelah dijelaskan dan mendapat bukti-bukti, Li pun memercayai penjelasan sang kekasih.
 
Namun, ada satu hal yang mengganjal De. Ia khawatir tidak ada lagi orang yang mau menyewa mobil itu karena sudah ditempeli pembalut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini