Share

Cara Honda Genjot Penjualan Motor di Jakarta

Anton Suhartono, Okezone · Jum'at 06 Maret 2015 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 15 1114920 cara-honda-genjot-penjualan-motor-di-jakarta-dJbLnDNezh.jpg (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang membukukan penjualan sebanyak 456 ribu unit sepanjang 2014.

Jumlah tersebut mengantarkan Honda sebagai pemimpin pasar roda dua di Jakarta dan Tangerang dengan perolehan 61 persen.

Untuk mempertahankan dan menggenjot penjualan, berbagai usaha dilakukan WMS, di antaranya membuat website wahanahonda untuk mendekatkan WMS dengan konsumen.

"Konsumen di wilayah kami merupakan pasar yang dinamis sekaligus unik. Kecepatan dan ketepatan menjadi sifat utama mereka. Itulah sebabnya dalam website ini kami tawarkan fitur-fitur yang mempermudah konsumen, mulai pembelian, produk, hingga informasi layanan aftersales," jelas Edi Setiawan, Chief of Marketing WMS di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2015).

Motor matik masih menyumbang penjualan tertinggi Honda di Jakarta dan Tangerang yakni 79,4 persen.

"Tahun lalu matik Honda tampil sebagai produk favorit sebanyak 79,4 persen. Setelah itu tipe cub berkontribusi sebanyak 12,4 persen, disusul sport 8,2 persen," bebernya.

Untuk jenis matik, Honda memasarkan BeAT eSP; Spacy Helm In; Vario 110, 125; 150 eSP; dan PCX 150. Untuk cub, di antaranya Revo dan Blade. Serta sport di antaranya Verza , Tiger, dan CB150R.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini