Share

Mitsubishi Strada Triton Segera Meluncur Disusul Pajero Sport

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 06 Maret 2015 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 15 1114895 mitsubishi-strada-triton-segera-meluncur-disusul-pajero-sport-Yoox65Ho5b.jpg KTB akan luncurkan Strada Triton dan Pajero Sport (Ilustrasi, Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek (APM) Mitsubishi di Indonesia memprediksi pasar 2015 akan lebih baik dari 2014.

Di tahun ini, KTB berupaya mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar dari setiap segmen, serta siap meraih target total penjualan yakni sebanyak 95 ribu unit, baik kendaraan komersial maupun penumpang.

Salah satu upaya untuk mencapai target tersebut, KTB akan menghadirkan model baru dari Strada Triton.

"Sebagai salah satu strategi untuk mencapai target yang tinggi ini, penerus dari model Strada Triton akan kami perkenalkan pada pertengahan 2015. Sebagai tambahan dari pengguna di segmen fleet yang telah ada dan penggunaan komersial di segmen pertambangan dan perkebunan sawit yang kami kuasai. Model ini juga dipersiapkan untuk memuaskan kebutuhan dari penggunaan di segmen keluarga sebagai sport utility pick up," ujar Noboru Tsuji, President Director KTB di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2015).

Selain kehadiran produk baru, kata dia, KTB juga akan terus mengembangkan jaringan, KTB menargetkan selama tahun fiskal April 2014 sampai Maret 2015, akan ada 71 outlet. Tidak hanya itu, lima outlet lagi segera diresmikan sehingga total outlet yang dimiliki KTB hingga akhir tahun mencapai 76 unit.

Sebagai tambahan, KTB juga berencana mendatangkan generasi terbaru Pajero Sport pada 2016.

"Penerus dari Pajero Sport akan diperkenalkan pada awal tahun 2016," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini