Share

Tabrak Trotoar, Ferrari 458 Italia Rp8 Miliar Ringsek

Anton Suhartono, Okezone · Sabtu 07 Maret 2015 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 15 1114683 tabrak-trotoar-ferrari-458-italia-rp8-miliar-ringsek-7jTlKIQy5e.jpg Ferrari 458 Italia tabrak trotoar hingga ringsek di China (Chinacarnews)
BEIJING - Lagi-lagi kecelakaan yang melibatkan mobil Ferrari terjadi di China. Kali ini peristiwa itu menimpa model Ferrari 458 Italia.
 
Mobil berkelir putih itu mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pembatas jalan. Bagian depan kendaraan ringsek hingga kapnya membuka. Bahkan, bodi bagian depan kanan kendaraan terpotong. Ini mengindikasikan benturan terjadi cukup keras.
 
Meski demikian, berdasarkan foto yang dirilis Chinacarnews, pengemudi dan seorang penumpang selamat dan tampak tidak terluka.
 
Tidak jelas mengapa kecelakaan bisa terjadi, namun ada dugaan Ferrari nahas itu sedang balapan dengan sebuah Mercedes Benz M Class dan di lokasi kejadian pengemudi Ferrari kehilangan kendali hingga menabrak separator.
 
Mobil tersebut lalu dibawa ke diler Maserati-Ferrari di dekat arena balap Goldenport di Beijing. Mobil Ferrari 458 Italia di China dibanderol 3,88 juta yuan atau sekira Rp8 miliar.
 
Kejadian ini menambah daftar penjang kecelakaan melibatkan Ferrari di China. Berdasarakan berita yang dihimpun dari Chinacarnews, setidaknya ada 16 kecelakaan melibatkan Ferrari, baik tunggal maupun bertabrakan dengan kendaraan lain. Beruntung, tidak ada korban jiwa.
 
Model-model yang terlibat kecelakaan, di antaranya, F430 yang tercebur ke kolam besar, F12 yang menabrak pohon, FF bertabrakan dengan truk, 458 Spider naik ke pembatas jalan, dan Ferrari California terbakar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini