Share

Belum Ada Diskon Besar untuk Chevrolet Spin

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 07 Maret 2015 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 15 1114677 belum-ada-diskon-besar-untuk-chevrolet-spin-GfkQJigIA0.jpg Chevrolet Spin (Okezone)

JAKARTA - Pabrik Chevrolet di Pondok Unggu, Bekasi, Jawa Barat akan ditutup dan berhenti memproduksi Spin. Meski begitu, peminat Spin masih ada namun tidak banyak seperti sebelumnya. Kabarnya, sejak Januari 2015 pengiriman unit Spin ke diler mulai berkurang sehingga stok Spin di diler Chevrolet menipis. Terbatasnya stok Spin membuat diler tidak memberikan diskon besar. Pihak diler mengaku khawatir jika Spin di beri diskon maka permintaan akan banyak sedangkan stok menipis.

"Produksi spin mulai dikurangi begitu juga pengiriman dari pabrik ke diler. Dari segi diskon masih normal belum ada pemberian diskon yang besar soalnya pabrik masih produksi. Kalau seandainya kami kasih diskon lalu kehabisan stok Spin otomatis kami tidak bisa suplai ke konsumen. Joe Frans, Presiden Direktur Chevrolet NAW.

Hal senada juga diungkap oleh Rony Yudiarto, Sales Consultant, dari diler Andalan Chevrolet, mengatakan kalau diskon masih stabil, normal-normal saja tidak ada diskon.

Di sisi lain, tidak sedikit konsumen yang membatalkan pembelian Spin setelah mendengar penutupan pabrik dan waktu tunggu unit yang terbilang cukup lama.

"Banyak orderan pelanggan yang tidak bisa kami suplai. Yang kami sayangkan banyak konsumen yang menunggu inden akhirnya mengundurkan diri, mereka juga mempertanyakan masa depan Spin," pungkas Joe.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini