Share

Parkir Sembarangan Bisa Picu Pembegalan

Pius Mali, Okezone · Jum'at 06 Maret 2015 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 15 1114621 parkir-sembarangan-bisa-picu-pembegalan-L9hKb3QCrT.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pembegalan kian marak terjadi di Jakarta dan sekitarnya. Beragam modus dilakukan oleh si pelaku begal kepada calon korban, seperti menyerempet lalu menyerang dengan senjata. Selain itu, tindak pembegalan juga bisa terjadi jika memarkir sepeda motor di tempat sembarangan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Martinus Sitompul, Jumat (6/3/2015), mengatakan, "Parkir Sembarangan, seperti di tempat sepi dan gelap, jadi kesempatan bagus bagi seseorang untuk melakukan tindak kejahatan."

Lebih lanjut Martinus mengimbau para pengendara agar tidak berhenti atau bahkan memarkirkan kendaraannya secara sembarangan, terutama saat malam hari. Selain itu, tetap patuhi rambu lalu lintas yang berlaku.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini