Share

BMW Group Akan Ikut di GIIAS 2015

Pius Mali, Okezone · Jum'at 06 Maret 2015 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 06 15 1114503 bmw-group-akan-ikut-di-giias-2015-dVD6WgTTvL.jpg New Mini Cooper 5-Door (Foto: Pius M/Okezone)

JAKARTA - BMW Group Indonesia yang menaungi dua brand automotif, yakni BMW dan Mini, menyatakan akan ikut pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Keterangan ini diungkapkan oleh Head of Corporate Comunications BMW Indonesia, Jodie O'tania.

"Keputusan resminya sudah ada, kalau dari BMW Group Indonesia akan ikut dalam GIIAS. Kita tidak melihat siapa penyelenggara event tersebut, lebih pada kita bisa berpartisipasi," ujarnya.

Lebih lanjut Jodie menjelaskan, baik GIIAS maupun Indonesia International Motor Show (IIMS) menjadi sarana untuk memperkenalkan produk-produk BMW dan Mini kepada konsumen Tanah Air.

"Jadi yang bisa saya tegaskan sampai saat ini, BMW Group akan ikut di GIIAS. Masalah nanti ada teman-teman diler yang mau ikut dalam IIMS, bisa saja terjadi," tegasnya.

Seperti diketahui, GIIAS dan IIMS 2015 dilakukan secara serempak pada 20-30 Agustus. GIIAS berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang. Sementara IIMS masih memilih lokasi sama dengan tahun sebelumnya, yakni di JIE Expo, Kemayoran, Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini