Share

Pria Indonesia Ini Koleksi Empat Mini Cooper

Pius Mali, Okezone · Jum'at 06 Maret 2015 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 05 15 1114349 pria-indonesia-ini-koleksi-empat-mini-cooper-VBPTszIpwb.jpg Pria Indonesia Ini Koleksi Empat Mini Cooper (Foto: Pius M/Okezone)

JAKARTA - Peluncuran New Mini Cooper 5-Door dan New Mini Cooper S 5-Door dibarengi penyerahan kunci kepada pemilik pertama New Mini Cooper S 5-Door, Rudy Cahaya. Pria yang berprofesi sebagai investor saham ini menyatakan sudah menunggu kedatangan New Mini Cooper 5-Door di Indonesia sejak lama.

"Saya pesan New Mini Cooper S 5-Door ini dari sebelum mobil ini masuk. Kalau tidak salah dari September saat peluncuran untuk Global. Saya rasa mobil ini bisa saya gunakan saat bepergian bersama keluarga," ujar salah seorang konsumen loyal Mini di Indonesia tersebut.

Menurut pria yang hobi karate kyokushinkaikan ini, Mini merupakan mobil hobi. Ia mengatakan, bentuk mobilnya kecil, tapi dipakainya enak, ditambah larinya juga kencang. Rudy menuturkan, kalau di Jakarta, mobil Mini terasa pas, seperti mengendarai city car.

Cooper S 5-Door sendiri menambah koleksi mobil Mini milik Rudy. Sebelumnya, ia sudah memiliki tiga mobil Mini, kini menjadi empat.

"Mini Paceman berwarna coklat, Mini Countryman warna putih, serta Mini Cooper 3-Door warna merah. Untuk Favorit, saya tidak bisa sebut yang mana, yang jelas saat bersama keluarga selalu pakai Mini Countryman," pungkasnya. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini