Share

Berikut Spesifikasi All New Honda Civic Tipe R

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 06 Maret 2015 06:42 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 05 15 1114296 berikut-spesifikasi-all-new-honda-civic-tipe-r-EzyHMCnCa7.jpg Honda Civic Tipe R di Geneva Motor Show 2015 (Foto: Reuters)
JENEWA - All new Honda Civic Tipe R dipamerkan untuk pertama kalinya di ajang Geneva Motor Show (GMS) 2015 di Swiss. Sedan Jepang berkarakter sporty itu digambarkan sebagai “race car for the road”. Demikian seperti dilansir dari Worldhonda, Jumat (5/3/2015).
 
Karakter sporty ditunjukkan dari desain grille, bumper depan dan belakang, kap mesin, fender depan dan belakang, serta pelek. Untuk sistem pengeremannya menggunakan Brembo.
 
Performa all new Honda Civic Tipe R berasal dari mesin Honda VTEC Turbo Earth Dreams Technology 2,0 liter empat silinder, direct injection segaris yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 310 PS pada 6.500 RPM, serta torsi sebesar 400 Nm pada 2.500 RPM.
 
Melalui bantuan sistem transmisi manual enam percepatan, kecepatan dari 0 sampai 100 kilometer per jam dapat diraih dalam 5,7 detik.
 
All new Honda Civic Tipe R menampilkan fitur baru berupa pilihan mode berkendara. Pengemudi tinggal menekan tombol "+R" untuk merasakan sensasi berkendara yang agresif.
 
Fitur baru lainnya adalah adaptive damper system (ADS) pada keempat rodanya dan terintegrasi dengan fitur "+R" serta city brake active system. Civic Tipe R menggunakan sistem kemudi baru dual pinion electric power steering.
 
Khusus Civic Tipe R versi GT Pack mendapat tambahan fitur berupa sensor parkir, dusk sensing headlamps, wiper otomatis, electric fold door mirrors, dual zone climate control air conditioning, navigasi, dan delapan speaker premium.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini