Share

Kontes Desain Grafis Helm Marc Marquez Digelar

Anton Suhartono, Okezone · Jum'at 06 Maret 2015 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 05 15 1114229 kontes-desain-grafis-helm-marc-marquez-digelar-NzdsroU97U.jpg Shoei gelar kompetisi desain grafis helm Marc Marquez (Alzamora Competition)
BARCELONA - Produsen helm Shoei menggelar kontes desain grafis helm. Desain pemenang akan digunakan pada helm Marquez di ajang MotoGP seri Catalunya, Spanyol, 12 hingga 14 Juni 2015.
 
Desain dari peserta harus sudah diterima panitia paling lambat 31 Maret dan pemenangnya akan diumumkan pada April. Namun, sebelumnya peminat harus mendaftar secara online di situs resmi milik Marquez.
 
Manajer Marc Marquez, Emilio Alzamora, seperti dikutip dari Autoevolution, Jumat (6/3/2015), menuturkan, juri dari kontes ini adalah Marquez sendiri.
 
Pria berusia 22 tahun Juara Dunia MotoGP 2014 itu akan menyeleksi desain hingga menjadi 20 terbaik. Dari 20 desain tersebut dipilih satu sebagai pemenangnya, sedangkan 19 lainnya dianggap sebagai runner-up.
 
Pemenang akan mendapat sebuah helm spesial serta mendapat dua tiket masuk ke paddock selama akhir pekan ajang balap MotoGP. Tak hanya itu, pemenang juga mendapat kesempatan mengobrol langsung dengan Marquez di paddock.
 
Helm yang akan didesain merupakan produksi Shoei. Sayangnya, kontes ini hanya diadakan untuk warga Spanyol.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini