Share

Ford EcoSport Terbaru Tanpa Ban Cadangan di Belakang

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 05 Maret 2015 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 05 15 1114202 ford-ecosport-terbaru-tanpa-ban-cadangan-di-belakang-YGBXjnmDYW.jpg Ford EcoSport Terbaru Tanpa Ban Cadangan di Belakang (Foto: Worldcarfans)

JENEWA - Tampil perdana di ajang Geneva Motor Show (GMS) di Swiss, Ford memamerkan EcoSport facelift tanpa ban cadangan belakang. Seperti dilansir dari Worldcarfans, Kamis (5/3/2015), ban cadangan tersedia sebagai fitur pilihan. Hal ini berbeda dengan model sebelumnya di mana konsumen sudah otomatis langsung mendapatkannya.

Dengan tidak adanya ban cadangan, maka bagian belakang EcoSport kini terlihat bersih. Namun Ford tetap memberikan ban cadangan kepada konsumen sebagai paket.

Ford juga memperbaiki tampilan eksterior mobil sport utility vehicle (SUV) itu, seperti kamera pandang belakang, velg 17 inci warna hitam, atap dan cover kaca spion hitam, serta diffuser belakang.

Di interior, EcoSport sudah menggunakan layar sentuh berukuran 4 inci, jok kulit untuk varian Titanium, dan mampu meredam suara bising dari luar kabin.

Untuk mengoptimalkan kenyamanan, fitur electronic stability control (ESC) dipasang.

Seluruh mesin yang ditawarkan Ford sudah memenuhi standar emisi gas buang Euro 6,1. Untuk versi mesin diesel, EcoSport lebih bertenaga 5 HP dibanding pendahulunya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini