Share

Diler Chevrolet "Diserbu" Konsumen untuk Menanyakan Nasib Spin

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 05 Maret 2015 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 05 15 1114077 mayoritas-pertanyaan-para-pengguna-chevrolet-spin-rxOd6jlwU3.jpg Chevrolet Spin (Okezone)

JAKARTA - Kabar penghentian produksi dan penutupan pabrik Chevrolet milik General Motors di Pondok Unggu, Kota Bekasi, Jawa Barat, menimbulkan reaksi beragam dari pengguna dan calon pembeli model MPV Spin.

Tak sedikit dari pengguna Spin yang datang ke diler untuk mempertanyakan masa depan mobilnya, terutama terkait layanan purnajual. Demikian halnya dengan calon pembeli.

"Semenjak berita penutupan diumumkan, banyak konsumen yang 'perhatian'. Ada juga yang merasa keberatan. Mulai Kamis pekan lalu sampai hari ini masih ada yang bertanya. Jadi setiap hari pelanggan pergi ke diler untuk satu pertanyaan, 'Bagaimana support ke depan Spin?' Terus mengenai spare part," ujar Joe Frans, Presiden Direktur Chevrolet NAW, Kamis (5/3/2015).

Chevrolet NAW membawahi diler-diler mobil Chevrolet di Jakarta, Bekasi, Samarinda, Balikpapan, dan Banjarmasin.

Mengenai pertanyaan tersebut, ia menegaskan bahwa ketersediaan suku cadang dijamin. Bahkan, suku cadang beberapa produk Chevrolet yang tidak diproduksi lagi masih tersedia.

"Prinsip saya, GM selalu memenuhi kewajiban dan komitmen untuk menyediakan suku cadang," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini