Share

Perempuan-Perempuan Cantik di Geneva Motor Show

Pius Mali, Okezone · Kamis 05 Maret 2015 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 04 15 1113815 perempuan-cantik-indahkan-geneva-motor-show-tFSAQZz5pC.jpg Perempuan Cantik Indahkan Geneva Motor Show (Foto: Autoevolution)

JENEWA - Pameran automotif identik dengan perempuan-perempuan cantik. Mereka menjaga stan produsen automotif sekaligus menjadi model untuk sesi foto para wartawan.

Pemandangan ini juga bisa disaksikan di ajang Geneva Motor Show 2015. Sejak Press Day Geneva Motor Show dibuka, 3 Maret 2015, ratusan perempuan cantik sudah mejeng di booth produsen mobil internasional.

Seperti dikutip dari Autoevolution, Kamis (5/3/2015), ada perbedaan antara perempuan-perempuan pemanis booth di ajang Geneva Motor Show dengan gelaran lain seperti Paris atau Detroit.

Perempuan-perempuan di Geneva terkesan lebih pemalu ketimbang pameran serupa di Paris dan Detroit. Saat CEO produsen mobil melakukan peluncuran mobil dan menjelaskan keunggulan dari produknya, mereka tampak tersipu-sipu.

Penampilan merupakan salah satu unsur penting bagi mereka, terutama kostum. Pakaian dipilih sesuai dengan tema yang diusung oleh para produsen automotif.

Seperti di booth Mansory, model yang mengenakan baju putih nan seksi serasi saat berpadu dengan produk Bentley Continental GTC berwarna abu-abu. Di booth Skoda, perempuan berambut pirang, berkulit bersih, tampak apik dengan gaun putih yang terbuat dari bahan satin.

Di stan Lamborghini, terlihat dua model dengan wajah cukup familiar saat berdiri mendampingi produk-produk andalan produsen asal Italia itu.

Namun, penguasaan terhadap pengetahuan produk mobil yang dipamerkan masih dianggap kurang. Namun, hal itu bukan masalah karena pengunjung yang datang tak melulu membahas soal spesifikasi mobil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini