Share

Pertama Kali, Perempuan Non-Jepang Dapat Posisi Penting di Toyota

Anton Suhartono, Okezone · Rabu 04 Maret 2015 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 04 15 1113651 pertama-kali-perempuan-non-jepang-dapat-posisi-penting-di-toyota-zPVn2mvnhg.jpg Dua perempuan non-Jepang dipromosikan menduduki jabatan penting di Toyota Motor (Ilustrasi, Foto: Reuters)
TOKYO - Produsen kendaraan terbesar di dunia, Toyota Motor Corporation (TMC), akan mempromosikan dua warga non-Jepang dalam jajaran eksekutif perusahaan tersebut.
 
Keduanya merupakan warga non-Jepang serta perempuan pertama yang menduduki dua posisi penting di TMC.
 
Seperti dikutip dari Reuters, Rabu (4/3/2015), Toyota European Chief, Didier Leroy, dipromosikan menjadi satu dari enam executive vice presidents (EVP) TMC. Pengukuhannya akan dilakukan usai rapat tahunan pemegang saham pada Juni 2015. Leroy menjadi warga non-Jepang pertama yang dipercaya menduduki posisi EVP.
 
Selain itu, Vice President Toyota Motor North America, Julie Hamp, akan dipromosikan menjadi managing officer. Ia merupakan perempuan pertama sepanjang sejarah berdirinya TMC yang menduduki posisi tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini