Share

Pabrik GM Tutup, Kegiatan Komunitas Chevy Spin Jalan Terus

Pius Mali, Okezone · Rabu 04 Maret 2015 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 04 15 1113612 pabrik-gm-tutup-kegiatan-komunitas-chevy-spin-jalan-terus-DcoDRxZiWb.jpg Kegiatan komunitas CSI Chapter Tangerang (Dok: Bayu Yudoyono)

JAKARTA - Komunitas pengguna mobil Chevrolet Spin di Indonesia mengaku tak terpengaruh dengan rencana penghentian produksi serta penutupan pabrik General Motors di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Humas Chevrolet Spin Indonesia (CSI) Chapter Tangerang, Bayu Yudoyono, menjelaskan, semua kegiatan akan berlangsung seperti yang sudah direncanakan.

"Selama Spin masih beredar di jalanan dan penggunanya masih ada, maka komunitas ini tetap jalan. Sama seperti mobil-mobil yang pabriknya sudah lebih dulu tutup. Kami tetap melakukan kegiatan di komunitas seperti yang sudah direncanakan jauh-jauh hari," ungkap Bayu kepada Okezone.

CSI Tangerang, lanjut dia, rencananya akan melakukan touring ke Batu Raden, Jawa Tengah, pada April 2015. Acara tersebut tetap mendapat dukungan dari General Motors Indonesia selaku agen pemegang merek Chevrolet di Indonesia.

"Selama ini, semua kegiatan komunitas selalu didukung oleh General Motors Indonesia," ujarnya.

Selain itu, anggota komunitas juga tidak khawatir dengan ketersediaan suku cadang dan layanan purnajual meski brand Chevrolet sudah tidak ada lagi di Indonesia.

"Saya dapat kabar, bengkel dan spare parts masih aman walau pabriknya berhenti produksi," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini