Share

Spesifikasi Yamaha All New Soul GT 125

Pius Mali, Okezone · Rabu 04 Maret 2015 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 04 15 1113578 spesifikasi-yamaha-all-new-soul-gt-125-CGi1Hn9IMx.jpg All New Soul GT 125 (Foto: Pius M/Okezone)

JAKARTA - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan Soul GT 125 terbaru untuk konsumen di Indonesia. Dibanderol Rp15,1 juta, All New Soul GT 125 memberikan sentuhan baru, baik di sektor bodi maupun mesin.

Tampang luar All New Soul GT 125 dibuat lebih gahar dengan desain bodi yang baru, mulai bagian depan hingga belakang, ini menjadi berbeda dari genersai terdahulu. Lampu utama mengadalkan teknologi light emitting diode (LED), modelnya pun berubah. Sementara lampu sein diletakkan pada panel depan terpisah dari lampu utama, mirip dengan sein pada Yamaha NMAX.

Motor matik ini memiliki panjang 1.870 milimeter, lebar 685 mm, dan tinggi 1.070 mm, serta berat mencapai 96 kilogram. Bagasi di bawah jok mampu menampung sebuah helm open face.

Sumber tenaga All New Soul GT 125 berasal dari teknologi blue core yang dikombinasikan dengan mesin four stroke, SOHC berkapasitas 125 cc, dan dikawinkan transimisi V-belt automatic. Menurut data pabrikan, mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 7,0 KW pada 8.000 rpm.

"Desainnya yang maskulin dan gagah, teknologi blue core dan fitur-fitur terbaiknya membuat kami optimis All New Soul GT ini akan meneruskan sukses Mio Soul dan Soul GT,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Motor ini ditawarkan dengan empat pilihan warna, yakni challenger gunmetal (abu-abu), victory red (merah), bravery black (hitam), dan explorer white (putih).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini