Share

Mobil Dennis Rodman Bergambar Perempuan Syur Dijual Rp720 Juta

Anton Suhartono, Okezone · Rabu 04 Maret 2015 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 04 15 1113534 mobil-dennis-rodman-bergambar-perempuan-syur-dijual-rp720-juta-WI1WNyUdSC.jpg Dennis Rodman jual Hummer H1 seharga Rp720 juta (eBay)

CALIFORNIA - Bagi pencinta basket, siapa yang tidak kenal dengan Dennis Rodman. Setelah memutuskan tidak bermain lagi di NBA, ia menyalurkan hobi automotifnya. Pria berusia 53 tahun itu memiliki Hummer H1 wagon. Namun, mobil besar tersebut ia jual melalui eBay.

Mantan pemain NBA yang mengaku punya hubungan dekat dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un itu melepas Hummer tahun 1996-nya itu dengan harga USD55.500 atau sekira Rp720 juta.

Di situs eBay disebutkan, kondisi mobil tersebut masih mulus. Alasannya, mobil SUV itu lebih lama dikandangkan di garasi ketimbang digunakan. Bagian eksterior mendapat tambahan airbrush berupa gambar perempuan tanpa busana. Gambar Rodman juga ada di mobil itu yakni berpose seperti orang mengintip di kaca pintu belakang.

Sebagai pencinta automotif, Rodman tentu saja memanjakan mobilnya, sehingga kondisi bagian dapur pacu tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, odometernya baru menunjukkan 22 ribu mil atau sekira 35.200 kilometer. Jarak yang cukup pendek untuk ukuran mobil keluaran hampir 20 tahun lalu itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini