Share

Biar Beda, Yamaha YZF-R25 ABS Pakai Warna Khusus

Pius Mali, Okezone · Selasa 03 Maret 2015 06:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 02 15 1112661 biar-beda-yamaha-yzf-r25-abs-pakai-warna-khusus-ZJnva5wd8N.jpg Yamaha YZF-R25 varian ABS gunakan warna beda pada bodi dan velg (Foto: Pius/Okezone)

BOGOR - Yamaha menggunakan warga berbeda pada varian YZF-R25 rem ABS. Warna biru-silver mendominasi bagian motor sport tersebut untuk membedakan dengan R25 standar.

"Warna ini diadopsi dari worldwide super-sports. Kalau yang warna biru putih diambil dari MotoGP," jelas M Masykur, Asisten General Manager Marketing YMMI, kemarin.

Saat ditanya mengenai pilihan warna lain, ia menambahkan akan mempertimbangkan dengan melihat dulu permintaan konsumen.

“Warna merah dan hitam akan menjadi pertimbangan. Yang jelas, warna biru dan silver ini menjadi ciri khas Yamaha R25 ABS,” terangnya.

Warna biru-silver mendominasi bodi Yamaha R25 ABS. Sementara bagian pelek mengandalkan warna biru. Selain fitur ABS, YIMM tidak menambahkan komponen lain pada motor sport yang menjalani debut internasionalnya di Danau Toba, Sumatera Utara, pada Mei 2014 itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini