Share

Yamaha YZF-R25 Varian Rem ABS Diluncurkan

Pius Mali, Okezone · Senin 02 Maret 2015 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 02 15 1112468 yamaha-yzf-r25-varian-rem-abs-diluncurkan-eJYFiDGwf5.jpg Yamaha YZF-R25 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah menghadirkan YZF-R25 pada tahun lalu, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kini meluncurkan varian baru motor sport tersebut.

Varian baru motor 250 cc itu kini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman antikunci atau biasa dikenal anti-lock braking system (ABS). Fitur ini hadir sebagai pelengkap untuk menambah keamanan pengendara.

Acara peluncuran dilakukan di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (2/3/2015). Tak ada perubahan lain dari segi tampilan motor ini.

Sebagai informasi, Yamaha R25 hadir di Indonesia menggendong mesin DOHC dengan paduan transmisi manual enam percepatan.

Yamaha pertama kali memperkenalkan R25 pada 20 Mei 2014 di Danau Toba, Sumatera Utara. Motor ini mengusung tiga hal penting yaitu fastest (tercepat), lightest (sporty handling), dan advanced (teknologi terkini).

Peluncuran di Danau Toba juga merupakan debut internasional sepeda motor yang diproduksi di Tanah Air itu.

Selain untuk memenuhi kebutuhan domestik, YIMM turut mengekspor motor ini. Untuk tahap pertama, sebanyak 120 unit dikapalkan ke Jepang. Sedianya Yamaha bakal mengirim sekira total 300 unit R25.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini