Share

Benua Asia & Eropa Akan Kedatangan Harley Davidson Listrik

Pius Mali, Okezone · Senin 02 Maret 2015 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 02 15 1112382 benua-asia-eropa-akan-kedatangan-harley-davidson-listrik-bQUgVXQmca.jpg Benua Asia dan Eropa Akan Kedatangan Harley Davidson Listrik (Foto: Autoevolution)

MILWAUKEE - Setelah mengenalkan proyek motor besar dengan tenaga listirk pada Juni 2014, kini Harley Davidson berencana menyebarluasakan kampanye bernama LiveWire Project untuk bikers di luar benua Amerika.

Seperti dikutip dari Autoevolution, Senin (2/3/2015) para pengendara motor besar di benua Asia dan Eropa mendapat kesempatan untuk melihat prototype terbaru yang mengandalkan motor listrik 55kW sebagai sumber tenaga utama. Negara-negara tersebut antara lain Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Belanda, serta Malaysia

"Dengan adanya tur perdana dari Project LiveWire ini diharapkan memberi pengalaman baru bagi para bikers. Kesempatan mengendarai motor ini pun akan diberikan, sehingga nantinya kami dapat memperoleh tanggapan sesudah motor ini di coba," ujar Chief Marketing Officer, Mark-Hans Richer.

Belum ada kabar resmi kapan waktu sportbike electric ini akan dilempar ke pasar. Namun, rencananya Harley Davidson akan terus menambah jumlah negara yang akan dikunjungi oleh motor generasi terbaru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini