Share

Mercedes Benz Indonesia Gandeng Diler dan Finance

Pius Mali, Okezone · Sabtu 28 Februari 2015 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 28 15 1111904 mercedes-benz-indonesia-gandeng-diler-dan-finance-68eXih9Bhn.jpg Mercedes Benz Indonesia Gandeng Diler dan Finance (Foto: Pius M/Okezone)

JAKARTA - Mendukung acara weekend Test Drive pertama 2015, PT. Mercedes Benz Indonesia (MBI) gandeng diler resmi di Jakarta.

"Acara hari ini kami libatkan sembilan diler di Jakarta. Ini untuk mengakomodir kebutuhan konsumen. Jadi konsumen bisa langsung datang, bertanya mengenai detail produk, dan langsung mencoba kendaraanya," ujar Donald Rachmat, selaku Deputy Director Sales Operation Mercedes Benz Cars.

Tahun ini, MBI menambahkan beberapa line-up yang sebelumnya tidak dihadirkan, seperti Mercedes Benz CLA, GLA, S class, ML Class, dan GL Class.

"Selain diler, kami juga gandeng dua perusahaan finance, yakni BCA dan Panin untuk konsumen melakukan transaksi," tambahnya.

Selain itu, MBI juga memberikan bonus langsung sebuah TV ukuran 65 inci untuk konsumen yang melakukan transaksi selama acara berlangsung untuk model B-class, SLK dan E-Coupe.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini