Share

Mercedes Benz Indonesia Ajak Konsumen Uji kendaraannya

Pius Mali, Okezone · Sabtu 28 Februari 2015 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 28 15 1111867 mercedes-benz-indonesia-ajak-konsumen-uji-kendaraannya-gxSoODyPz8.jpg Mercedes Benz Indonesia Ajak Konsumen Uji Kendaraannya (Foto: Pius M/Okezone)

JAKARTA - Guna memperkenalkan ragam produknya, PT. Mercedes Benz Indonesia (MBI) menyelenggarakan acara weekend test drive, Sabtu (28/2/2015). Acara ini mengambil lokasi di Area Parkir Selatan Senayan, Jakarta.

"Acara ini kami buat semata-mata untuk mengakomodir para customer. Bukan hanya loyal customer tetapi juga calon konsumen baru, jadi selain undangan kami buat acara ini untuk umum juga," ungkap Donald Rachmat, selaku Deputy Director Sales Operation Mercedes Benz Cars.

Dia menambahkan, untuk mendukung acara ini setidaknya disediakan 24 unit Mercedes Benz berbagai tipe seperti A class, B Class, CLA, GLA, GL, ML class, dan juga S class dan SLK, lebih lengkap dari tahun sebelumnya.

"Konsumen yang datang umumnya berasal dari sekitaran Jakarta serta tadi saya lihat ada yang dari Bandung juga," ujarnya.

Selain fasilitas uji coba kendaraan, MBI juga menyediakan Children playground, Mercedes Benz mini cafe, serta Mercedes boutique yang menyediakan ragam merchandise produk otomotif Jerman ini.

Seperti diketahui event yang sama pernah diadakan pada November 2014. Acara uji coba kendaraan untuk konsumen ini sendiri menjadi yang pertama di 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini