Share

Berakhir Pekan Sambil Jajal 14 Mobil Mewah Mercy

Pius Mali, Okezone · Sabtu 28 Februari 2015 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 27 15 1111624 berakhir-pekan-sambil-jajal-14-mobil-mewah-mercy-DmsoldzunF.jpg Mercedes Benz sediakan 14 unit kendaraan di Senayan untuk dijajal (Ilustrasi, Foto: Reuters)
JAKARTA - Mercedes Benz Indonesia (MBI) mengadakan program Weekend Test Drive di kawasan Parkir Selatan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/2/2015). Acara ini dibuka untuk umum bagi yang ingin mencoba produk automotif asal Jerman tersebut.
 
Dalam keterangan resmi MBI yang diterima Okezone, Weekend Test Drive merupakan yang pertama kali digelar di 2015. Event ini akan menghadirkan kendaraan-kendaraan yang paling diminati di segmen kendaraan premium Indonesia.
 
Sebanyak 14 mobil dari berbagai model disediakan untuk dijajal, yakni A-Class, B-Class, E-Class, S-Class, SLK-Class, CLA-Class, ML-Class, GL-Class, GLA-Class, dan model-model niche lainnya.
 
Diharapkan pengunjung bisa merasakan fitur-fitur inovatif pada model-model yang ada.
 
Sebagai informasi, acara ini akan digelar mulai pukul 10.00 hingga 14.00 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini