Share

Perbedaan Skutik Suzuki Address Lokal dengan Ekspor

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 28 Februari 2015 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 27 15 1111591 perbedaan-skutik-suzuki-address-lokal-dengan-ekspor-w7vtRe2hK6.jpg Suzuki Address untuk ekspor (Foto: Santo/Okezone)

BEKASI - Sepeda motor matik (skutik) Suzuki Address yang diekspor memiliki spesifikasi mesin fuel injection berkapasitas 110 cc. Kualitas material dan performa Address yang dipasarkan ke Eropa dan Asia tidak banyak berbeda dengan model yang dipasarkan di Indonesia.

Two Wheel and Four Wheel Section Head PT Suzuki Indomobil Sales, Kenji Mori, mengatakan, ada lima perbedaan antara Address yang dipasarkan di Indonesia dan produk ekspor.

Lima perbedaan tersebut adalah ban tipe tubless, tampang lampu belakang, knalpot dan emisi gas buang, pilihan warna, serta behel belakang lebih panjang dan lebar.

Perubahan disengaja dilakukan untuk menyesuaikan aturan kendaraan di masing-masing negara.

Suzuki resmi melakukan ekspor perdana Address pada Jumat 27 Februari 2015. Sasarannya adalah 24 negara di Eropa dan Asia. Tahun ini Suzuki menargetkan mengekspor 30 ribu unit skutik tersebut dengan perincian, Eropa 7.000 unit, Jepang 6.000, Oceania 500 unit, dan ASEAN 16.400 unit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini