Share

Anggota CSI: Tidak Terpikir Jual Chevrolet Spin

Pius Mali, Okezone · Sabtu 28 Februari 2015 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 27 15 1111584 anggota-csi-tidak-terpikir-jual-chevrolet-spin-6fB5ZZsWf5.jpg Humas Chevrolet Spin Indonesia (CSI) Tangerang Bayu Yudoyono (Facebook)

JAKARTA - Meski produksi Chevrolet Spin akan dihentikan pada 30 Juni 2015, para pengguna mobil keluarga ini belum berencana menjual kendaraannya.

"Saya tahu pabriknya mau tutup, tapi sejauh ini tidak kepikiran mau jual. Soalnya masih merasa nyaman sama mobil ini," tutur Bayu Yudoyono (35), warga Tangerang, Banten, yang juga pengurus komunitas Chevrolet Spin Indonesia (CSI) Chapter Tangerang, kemarin.

Pegawai swasta itu menyatakan menggunakan Spin berwarna hitam keluaran 2014. Mobil MPV itu kerap menemaninya saat berwisata bersama keluarganya di akhir pekan.

"Waktu mau beli Spin sempat kepikiran soal aftersales-nya, tapi setelah test drive di showroom, istri dan anak-anak senang naiknya. Jadi dari awal punya, tidak berpikiran untuk dijual lagi. Salah satunya juga karena harga jualnya tidak sebagus mobil-mobil Jepang," ujar Humas CSI Chapter Tangerang itu.

Seperti diketahui, Chevrolet Spin resmi mengaspal di Indonesia pada April 2013. Mobil yang masuk kategori low MPV itu dipasarkan dengan tiga pilihan mesin, yakni mesin bensin 1.200 cc dan 1.500 cc, serta mesin diesel 1.300 cc.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini