Share

Suzuki Indonesia Ekspor Skutik Address ke Asia & Eropa

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 27 Februari 2015 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 27 15 1111339 suzuki-indonesia-ekspor-skutik-address-ke-asia-eropa-cryuF64mMn.jpg Suzuki Address jalani ekspor perdana ke 14 negara (Foto: Santo/Okezone)

BEKASI - PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) dan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Divisi Roda Dua selaku produsen dan unit pemasaran sepeda motor Suzuki meresmikan ekspor model skutik Address, Jumat (27/2/2015).

Ini merupakan ekspor perdana Address. Sebanyak 24 negara menjadi sasaran ekspor, yakni Jepang serta negara-negara di Asia Oceania dan Eropa.

Acara peresmian dihadiri oleh jajaran pimpinan Indomobil Group serta Kementerian Perdagangan dan Kementerian Perindustrian.

Suzuki Address merupakan skutik terbaru yang diproduksi di Indonesia dan satu-satunya motor yang memenuhi standar dunia untuk diekspor.

Address mengawali kemunculannya di ajang Intermot di Jerman pada 2014. Motor yang diklaim irit ini resmi meluncur di Indonesia pada Oktober 2014. Address mengusung mesin berkapasitas 110 cc. Di Indonesia, motor ini dibanderol Rp13 jutaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini