Share

Produksi Distop, Bagaimana Nasib Chevrolet Spin di Indonesia?

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 26 Februari 2015 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 26 15 1111187 produksi-distop-bagaimana-nasib-chevrolet-spin-di-indonesia-UcJnjA6F5t.jpg Layanan purnajual Chevrolet Spin di Indonesia tetap berjalan (Chevrolet)
JAKARTA - Produksi MPV Chevrolet Spin di pabrik Pondok Unggu, Bekasi, Jawa Barat, akan dihentikan mulai akhir Juni 2015. Keputusan tersebut diambil oleh General Motors (GM) selaku induk dari brand Chevrolet.
 
Pabrik di Bekasi dibuka pada Mei 2013 dan hanya dipergunakan untuk memproduksi Spin.
 
"Spin diproduksi di Indonesia sampai 30 Juni 2015. Kami (General Motors) belum punya rencana untuk berikutnya,” ujar Maria Sidabutar, Direktur Public Relations Chevrolet Indonesia, Kamis (26/2/2015).
 
Meski produksi akan dihentikan, namun pihaknya masih terus melayani konsumen yang ingin membeli Spin termasuk layanan purnajualnya.
 
"Tidak apa-apa karena kami akan terus melayani permintaan konsumen dan konsumen yang sudah memiliki Spin dan model Chevrolet lainnya tetap kami layani. Kami punya diler dan layanan purnajual. Jadi bukan semata-mata pabrik atau produksi berhenti layanan purnajual juga akan berhenti. Tidak seperti itu," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini