Share

Siapa Saja Target Konsumen Jeep di Indonesia?

Pius Mali, Okezone · Jum'at 27 Februari 2015 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 26 15 1111147 siapa-saja-target-konsumen-jeep-di-indonesia-RqH7P4q7Pf.jpg Garansindo ingin memperluas segmen mobil Jeep di Indonesia (Foto: Pius/Okezone)

JAKARTA - Konsumen mobil sport utility vehicle (SUV) premium di Indonesia mendapat pilihan baru dengan hadirnya dua varian Jeep Grand Cherokee Limited 3,0 L dan Overland 3,0 L. 

PT Garansindo Inter Global selaku distributor resmi mobil Jeep di Indonesia mempunyai target konsumen sendiri dalam memasarkan brand ini.

"Untuk produk baru ini kami mengincar para juara dalam hidupnya maupun dalam kariernya. Tak melulu penyuka petualangan, tetapi orang-orang yang lebih memperhatikan gaya hidup, mempunyai banyak kegiatan dan kesibukan,” jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Inter Global.

Ia menambahkan, konsumen produk SUV asal Amerika Serikat ini terbagi menjadi dua, yakni para hobies dan followers.

"Kita tahu kalau Jeep ini punya komunitas khusus. Penghobi biasanya punya lebih dari satu jenis Jeep, sedangkan pengikut biasanya lihat temannya punya mobil ini terus dia mulai beli dan mulai ikut gabung. Tapi produk ini juga hadir untuk menjadi pilihan baru, konsumen baru," tambahnya.

Seperti diketahui, Jeep Grand Cherokee Limited 3,6 L dan Overland 5,7 L hadir di Indonesia pada 2011. Selain itu, Garansindo juga menghadirkan Jeep Grand Cherokee Summit dengan mesin 3,6 L V6 Pentastar dan Jeep Grand Cherokee SRT dengan mesin 6,4 L V8 HEMI pada 2013.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini