Share

Harga Motor Trail GTX 150 Rp15 Juta, Apa Keunggulannya?

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 27 Februari 2015 06:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 26 15 1111126 harga-motor-trail-gtx-150-rp15-juta-apa-keunggulannya-zQjBGMlJkn.jpg Redy Sun dan APPKTM GTX 150 generasi ketiga (Foto: Santo/Okezone)

BOGOR - Resmi meluncur, generasi ketiga motor trail APPKTM Power Trek GTX 150 dibanderol Rp15 jutaan. PT Asean Motor International (AMI) selaku agen pemegang merek APPKTM di Indonesia mengklaim produk barunya memiliki keunggulan dibanding kompetitior di kelasnya.

"Model kami beda," ujar Redy Sun, General Manager Marketing PT AMl, kemarin.

Ia membeberkan, produknya sudah dilengkapi dengan lampu depan LED, teleskopik upside down, double disc cakram, tangki bahan bakar kapasitas 7,8 liter, serta knalpot Megapone.

Ia juga mengklaim produknya irit konsumsi bahan bakar, yakni 30 km/liter. Pengapiannya pun sudah menggunakan CDI/AC yang bisa hidup tanpa aki.

Power Trek GTX 150 sudah terjual sebanyak 250 unit. Pemesannya rata-rata bikers pencinta petualangan. Motor trail yang pertama kali diperkenalkan di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) itu sudah menggunakan komponen lokal 20 persen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini